01 May 2009

Resolusi 2009 (update caturwulan I)

1. Lulus S-2, dan resmi menyandang "Arie Naftali Hawu Hede, ST. MT." lagian emang sudah waktuny lulus dan juga jatah beasiswany sudah habis dari semester lalu :) (berhasil! )
2. Kembali mempunyai pekerjaan yang tetap (apapun itu!) (mohon doanya, skrg sudah resmi menyandang predikat : Pengangguran, he2x..)
3. Mengembangkan kemampuan berbahasa (ikut kursus bahasa asing, kemungkinan mo ambil inggris dan jerman).
4. Tiap hari bangun pagi, maksimal jam 6 pagi harus sudah bangun, agar lebih siap menghadapi setiap hari di 2009 (sampai saat ini masih berhasil :) ).
5. Olahraga rutin 5x seminggu, rincian, 3x fitness, 1x jogging, 1x renang, target: sehat, bugar, dan six pack! (he2x...) klo yg terakhir masih in progress soalnya belum bisa atur pola makan dengan baik (berjalan dengan lancar -- lanjutkan!).
6. Punya investasi baru untuk masa depan (masih mempelajari investasi yang tepat).
7. Berkeliling ke semua pulau di Indonesia sebelum melihat luar Indonesia (Papua, Sulawesi, Maluku, Nusa Tenggara, especially NTT ...beta sonde pernah kesana.. hey my folks are there! (belum tercapai .. sampai caturwulan pertama 2009 baru berpergian ke Sawahlunto (Februari 2009) dan Jambi (Maret 2009))
8. Last but not least.... menjadi orang yang lebih baik lagi trutama yang menyangkut "kasih, sukacita, damai sejahtera, kesabaran, kemurahan, kebaikan, kesetiaan, kelemahlembutan dan penguasaan diri". (terus berjuang, semangaat!)


"One resolution I have made, and try always to keep, is this: To rise above the little things. ~John Burroughs"

May God bless us

2 comments: